Selasa, 13 Maret 2012

Antisipasi Penimbunan Bbm Polsek Kota Sidak SPBU

Antisipasi Penimbunan Bbm Polsek Kota Sidak SPBU


Inspeksi Mendadak (SIDAK) ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Pamekasan ini, di lakukan oleh Polsek Kecamatan Kota Pamekasan. Kali ini di pimpin langsung oleh Mustagfir, Kapolsek setempat.
SIDAK ke sejumlah SPBU ini, di awali di SPBU Jalan Trunojoyo Pamekasan.
Kapolsek Kota , AKP Mustagfir, mengatakan, SIDAK di gelar sebagai langkah antisipasi adanya penimbunan dan pembelian BBM secara tidak wajar oleh pengecer atau pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menjelang kenaikan BBM.
Selin sidak di SPBU, Mustaghfir mengaku menerjunkan para petugas untuk menginspeksi pengecer di pedesaan, mereka ditugaskan melakukan pemeriksaan secara langsung pendistribusian bbm, baik bensin maupun solar kepada konsumen.
Inspeksi Mendadak (SIDAK) ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Pamekasan ini, akan terus di gelar oleh jajaran Mapolsek Kecamatan Kota Pamekasan hingga kenaikan BBM di putuskan oleh Pemerintah Pusat.
Jika menjelang kanikan BBM di temukan ada pemnimbunan BBM, maka pihaknya mengaku akan bertindak sesuai peraturan hukum yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar