Jumat, 16 Maret 2012

Forpimda Sidak BBM SPBU & Terminal Pertamina


Forpimda Sidak BBM SPBU & Terminal Pertamina

Inspeksi mendadak ini dipimpin langsung oleh Kabag Operasional Mapolres Sampang, Kompol Danuri.
 Jajaran Forpimda Sampang yang turut serta antara lain terdiri dari asisten dua Pemerintah Kabupaten Sampang, Hari Setiono, dan sejumlah pejabat tinggi Pemerintah kabupaten setempat, serta sejumlah aparat kepolisian dan aparat TNI .
 Sidak di mulai dari SPBU Kecamatan Jerengik, dua SPBU Kota Sampang, serta SPBU Kecamatan Camplong. Dan terakhir di Kantor Terminal Pertamina wilayah Madura di Kecamatan Camplong.
 Dari hasil sidak sementara ini, sejumlah SPBU mengaku normal, baik dalam penjualan hingga stok BBM jenis premium dan solar .
Namun untuk mencegah kekosongan dalam waktu dekat, Forpimda Kabupaten Sampang yang dipimpin oleh Kabag Operasional Mapolres Sampang, Kompol Danuri menempelkan selebaran kertas tentang syarat dan batas pembelian BBM di setiap SPBU.
 Di jelaskan Danuri, setiap pembelian BBM maksimal dua jiregen atau sebanyak enam puluh liter dalam setiap harinya. Apabila ada yang melanggar, maka yang bersangkutan akan di proses secara hukum.
 Sementara Sarifudin Puasawa, Kepala Operasional Helt Kantor Terminal Pertamina Madura di Kecamatan Camplong mengatakan, STOK BBM jenis premium dan solar di pastikan aman hingga hari kenaikan BBM itu sendiri.
 Saat ini, stok premium berjumlah tiga ribu tujuh ratus (3700) kilo liter dan solar sebanyak empat ribu (4000) kilo liter bisa. Stok ini meurutnya bisa  memenuhi kebutuhan BBM untuk enam hari kedepan.
Formpimda Sampang berharap, tidak ada oknum-oknum nakal yang memanfaatkan momentum kenaikan harga untuk menimbun BBM. Sebab hal tersebut akan menyengsarakan masyarakat secara umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar