Rabu, 14 Maret 2012

HTI Tolak Kenaikan Harga BBM


HTI Tolak Kenaikan Harga BBM
 
Aksi penolakan BBM ini terus dilakukan sejumlah elemen masyarakat. Saat ini HTI Sumenep juga turun jalan, menolak rencana Pemerintah menaikkan harga BBM bersibsidi yang rencananya direalisasikan  bulan April mendatang.
hti menilai Pemerintah terlalu arogan dan tidak memikirkan nasib rakyatnya. Pasalnya jika BBM dinaikkan maka semua kebutuhan pokok juga akan naik.dan yang akan menjadi korbannya masyarakat keciil.
Moh. Rusli, Korlap aksi mengatakan, HTI sampai kapanpun tidak setuju dengan rencaana Pemerintah menaikkan BBM bersubsidi,karena hanya menguntunng pihak-pihak tertentu,sementara korbannya tetap masyarakat bawah.
Selain itu penolakan BBM juga datang dari warga pengendara  roda dua. Menurtnya,jika BBM di naikkan maka biaya transportasi akan semakin besar dan meresahkan warga.
Seperti diketahui,rencana kenaikann BBM mulai dijadikan kesempatan para pengecer premium,seperti yang terjadi di pulau Sapeken Sumenep.Buktinya sebelum kenaikan BBM diberlakukan,harga bbm di kepualuan Sapeken sudah naik lebih dulu, saat ini mencapai 9 ribu perliternya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar