Jumat, 09 Maret 2012

Komisi B DPRD Pamekasan Sidak Pasar Waru

Komisi B DPRD Pamekasan Sidak Pasar Waru 

Tingginya aktifitas jual beli di Pasar Waru Kecamatan Waru Pamekasan, membuat para pembeli dan pedang meluber hingga di badan jalan propinsi yang menghubungkan kabupaten-kabupaten di Madura dengan Surabaya. Akibatnya, kemacetan tidak bisa dihindarkan.
Menindak lanjuti persoalan yang menjadi keluhan masyarakat di sekitar lokasi tersebut, Komisi B DPRD Pamekasan akhirnya  langsung melakukan sidak. Dan hasilnya, Komisi B berkesimpulan bahwa keluhan yang dari masyarakat tersebut memang benar adanya.
Menyikapi kemacetan yang terjadi di area Pasar Kecamatan Waru, Komisi B DPRD Pamekasan meminta agar  jajaran Pemerintahan Kabupaten Pamekasan untuk segera melakukan kajian antisipasi kemacetan. Salah satu yang di usulkan yakni, pemerintah setempat harus bisa membuat ringroad  bagi kendaran bermotor serta pedagang pengguna jalan.
Respon dan usulan dari jajaran legeslatif ini, rupanya direspon langsung oleh camat setempat, dalam musawarah kecil di balai kecamatan setemapat, pihaknya mengaku akan segera menindak lanjuti usulan legeslatif tersebut ke pihak terkait.
Agenda sidak Komisi B DPRD Pamekasan ini dilakukan bersama SKPD terkait dan di dampingi oleh pejabat Muspika setempat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar