Kamis, 08 Maret 2012

Mahasiswa ‘Serbu’ Studio Madura Channel


Mahasiswa ‘Serbu’ Studio Madura Channel



Kedatangan puluhan Mahasiswa Universitas Madura (Unira) Pamekasan ini , bukan dalam rangka demo atau untuk keperluan  somasi terhadap Madura Channel seperti kasus TV One di Surabaya. Kaum Intelektual ini mengaku ingin belajar lebih dekat terkait dengan proses pemberitaan di Madura Channel.

Menurut mahasiswa, Madura Chennel sebagai satu-satunya televisi di Madura, sangat menarik karena mampu menyajikan pemberitaan yang komprehensif, serta dapat mendidik masyarakat.

Pimpinan Umum Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) semesta Unira Pamekasan, Khairul Umam mengatakan, Madura Chennel diharapkan bisa terus memberikan karya terbaiknya kepada masyarakat. sebab , satu-satunya televisi di Madura , hanyalah Madura Channel.


Sementara itu , Zainul Ubbadi , pimpinan Redaksi Madura Channel yang menemui mahasiswa , mengaku sangat bangga dengan kedatang mahasiswa dari Pamekasan .

Mantan Presma Stik Annuqayah ini , dengan lugas dan rinci , memberikan penjelasan terkait dengan proses pemberitaan mulai dari hunting hingga editing dan penyajian berita di Televisi Madura Channel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar