Selasa, 06 Maret 2012

Pemkab Pamekasan Bantu Korban Banjir

Pemkab Pamekasan Bantu Korban Banjir
 
Penyerahan bantuan sosial kepada korban bencan banjir kali ini, di gelar di Aula Pendopo Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Kota Pamekasan. Pemberian bantuan berupa paket sembako, di berikan langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan, Kadarisman Sastrodiwirjo. Ia di dampingi oleh Dinas Terkait beserta Jajaran Muspika Setempat.
Penerima bantuan sosial berupa paket sembako kali ini, di berikan kepada lima kelurahan. diantaranya, Kelurahan Gladek Anyar. Kelurahan Patemon, Kelurahan Laden, Kelurahan Parteker dan Kelurahan Kangenan.
Bantuan ini  berupa, beras, gelas, minyak goreng dan makanan siap saji. Pemberian bantuan ini, rupanya diwarnai dengan rasa terimakasih dari para penerima bantuan.
Jumlah total bantuan sosial berupa paket sembako ini kurang lebih berjumlah sebanyak 550 paket sembako. Jumlah tersebut di berikan kepada 555 kepala keluarga korban bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.
Bantuan sosial ini, di berikan  kepada 5 kelurahan di kecamatan kota. Yakni, Kelurahan Glegladak Anyar sebanyak 132 KK. Kelurahan Parteker sebanyak  165 KK , Kelurahan Patemon sebanyak 205 KK,  Kelurahan Kangenan sebanyak 22 KK, serta Kelurahan Laden sebanyak 31 KK.
Pemberian bantuan sosial kepada korban bencana banjir dan korban bencana alam lainnya di Pamekasan, sengaja dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten setempat, dengan tujuan untuk meringankan beban penderitaan para korban bencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar