Jumat, 09 Maret 2012

Pemkab Pamekasan Gelar Liga Volly Bupati Cup

Pemkab Pamekasan Gelar Liga Volly Bupati Cup 


Bertempat di lapangan volly , Desa Lemper , Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan inilah, liga volly yang memperebutkan Piala Bergilir Bupati Cup ini di gelar. Acara kegiatan pembukaan liga volly ball ini, di resmikan dan di buka langsung oleh Bupati Pamekasan, Kholilurrahman. Bentuk kegiatan ini di gelar oleh pemerintah daerah setempat, bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia ( Koni ), Polres Pamekasan , dan juga bersama club – club volly yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Liga volly ball ini sengaja di gelar di Kecamatan Pademawu, karena di  kecamatan setempat banyak menyumbangkan bibit – bibit atlet volly yang handal. Liga volly ini secara khusus di adakan, dalam rangka mempersiapkan dan mencari bibit atlit yang siap pakai untuk tim unggulan yang akan di kirim pada Kejuaraan Tingkat Propinsi (Kejurprop), yang akan di adakan di Kota Lumajang.

Penilaian dalam kegiatan liga volly ini terbagi dalam dua kriteria usia, yaitu kriteria usia remaja, di mulai dari tingkat usia 13 sampai dengan 16 tahun, dan usia 17 sampai dengan 20 tahun untuk kriteria usia dewasa.

Dengan adanya liga voli ini, Bupati Pamekasan Kholilurrahman berharap,   para remaja yang ada d Kabupaten Pamekasan tidak terbawa arus kenakalan remaja atau penyakit masyarakat.

Pembukaan liga volly memperebutkan Piala Bupati Cup yang di gelar di Kecamatan Pademawu Pamekasan ini, di tandai dengan pemberian bantuan kaos tim dan bola volly oleh Bupati Pamekasan, Kholilurrahman.

Kegiatan liga volly ini, merupakan agenda rutin tahunan yang di gelar oleh pemerintah daerah setempat. Liga tahun ini, merupakan liga yang ke 5 kalinya di gelar dengan jumlah peserta sebanyak 43 club.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar