Selasa, 06 Maret 2012

PU Dan Dinsosnakertran Terima MOBDIN Baru

PU Dan  Dinsosnakertran Terima MOBDIN Baru 
 
Pemberian bantuan Mobil Oprasional Kedinasan kepada sejumlah Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kabupaten Pamekasan, di kemas dalam bentuk kegiatan upacara rutinitas awal bulanan. kegiatan ini, di gelar di halaman Kantor Bupati Pamekasan di Jalan Kabupaten.
Penyerahan bantuan Mobil Oprasional Kedinasan kepada sejumlah SKPD setempat, dilakukan langsung oleh Bupati Pamekasan, Kholilurrahman. Bantuan Mobil Oprasional Kedinasan tersebut, diantaranya di berikan Kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), dan juga kepada Kepala  Dinsosnakertrans Kabupaten Pamekasan.
Menurut Bupati, hal ini dilakukan untuk memicu semangat kerja SKPD setempat dalam melayani kebutuhan masyarakat Pamekasan.
 Sementara itu, Totok Hartono, Kepala Dinas Pekerjaan Umum ( PU ) Pamekasan, penerima Bantuan Mobil Oprasional Kedinasan tersebut menyatakan, pihaknya berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat  guna menciptakan Pamekasan bangkit bersama sejahtera berkuwalitas. Dengan pedoman prinsip yang di galakkan di internal  kedinasnya, akan selalu bertindak cepat dan tepat, serta menciptakan hasil yang maksimal.
Penyerahan bantuan Mobil Dinas oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan kepada sejumlah SKPD setempat, merupakan bentuk bantuan yang di gelar untuk yang kesekian kalinya di lakukan. Pemerintah Daerah berharap, bentuk Bantuan Mobil Oprasional  kedinasan ini nantinya tidak hanya menjadi untuk melenkapi kelancaran tugas SKDP terkait.  Akan tetapi, diharapkan lebih memicu semangat kerja para SKPD dalam melayani kebutuhan masyarakat guna menciptakan Pamekasan bangkit bersama sejahtera berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar