Selasa, 06 Maret 2012

Satpol PP Pamekasan Ikuti Lomba Kedisiplinan


Satpol PP Pamekasan Ikuti Lomba Kedisiplinan
Pemberangkatan Kontingen Satpol PP Pamekasan untuk mengikuti lomba kedisiplinan se Jawa Timur di Mojokerto ini, di laksanakan di halaman Pendopo Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan. pemberangkatan 42 Personel satuan Polisi Pamong Praja ini, dilakukan langsung oleh Bupati Pamekasa,  Kholilurrahman.

42 personel yang diberangkatkan ini merupakan personel terbaik yang lulus tes seleksi tingkat Kabupaten . Dengan mengikuti lomba kedisiplinan ini, di harapkan bisa menciptakan Kader Personel Satuan Polisi Pamong Praja yang kepribadiannya lebih disiplin, tegas, lugas, dan sigap dalam menjalankan tugas sebagi pengayom masyarakat.

Hal senada, juga di ungkapkan oleh Willy Agusta, Kepala Kantor Polisi Pamong Praja Kabupaten Pamekasan. Menurutnya, pemberangkatan personelnya untuk mengikuti lomba kedisiplinan tersebut, lebih bertujuan untuk melatih  mental kedisiplinan masing masing personel satuan Polisi Pamong Praja Pamekasan.

Kendati demikian, dirinya berharap agar personelnya tersebut bisa meraih juara.


Pemberangkatan ke 42 orang personel satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pamekasan ini, di lakukan pada senin sore  5 Maret 2012 kemarin di Aula Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan.  dalam pemberangkatan ini tampak hadir sejumlah Muspida Pamekasan, serta sejumlah SKPD dan Dinas Terkait.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar