Selasa, 06 Maret 2012

Takmir Musholla Babus Salam Rayakan Maulid Nabi


Takmir Musholla Babus Salam Rayakan Maulid Nabi
Peringatan Maulid Nabi ini di pusatkan di halaman Musholla Babus Salam, hadir dalam kegiatan ini, DRS,KH.Kholilurrahman Bupati Pamekasan, Musholla Kecamatan Pakong,tokoh masyarakat Kecamatan Pakong serta warga Desa Klompang Barat.

Peringatan Maulid Nabi ini di awali dengan pembacaan beranji yang di iringi musik hadrah. KH Muzammil yang membawakan Hikmah  Maulid memaparkan keistimewaan para Nabi sebelum dan Kehadiran Nabi Muhammad SAW, melengkapi dari seluruh kelebihan Nabi sebelumnya. Nabi Muhammad diutus dengan satu konsideran oleh Allah SWT yaitu berada di atas akhlak yang agung.

Aminuddin Ketua Panitia, mengatakan, tujuan di gelarnya acara ini, memperingati kelahirahan Nabi Muhammad SAW, juga dalam rangka memeperat persastuan dan kesatuan bangsa khusunya di Kabupaten Pamekasan.

Sementara itu, Kholilurrahman Bupati Pamekasan, mengatakan, menjalin Ukhuah yaitu sebuah bentuk kerja sama yang baik antara Pemerintah dengan masyarakat. Bupati menghimbau, untuk menuntuk Ilmu Agama dan  Ilmu Umum, karena dua-duanya sangat penting.


Kholilurrahman menambahkan, pihaknya berterima kasih,kepada Takmir Musholla Babus Salam,karena ini merupakan wujud kontribusi terhadap Kabupaten Pamekasan, yang merupakan ikon Kabupaten Gerbang Salam, dengan demikian mampu menumbuh kembangkan unsur-unsur Islami pada kalangan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar