Kamis, 08 Maret 2012

UPT Disdik Kota Sumenep Gelar Peringatan Maulid Nabi


UPT Disdik Kota Sumenep Gelar Peringatan Maulid Nabi

 
UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kota Sumenep, menggelar acara peringatan Maulid Nabi dan pembinaan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten setempat.

Melalui acara ini , para pegawai yang hadir diminta untuk mengimbangi pekerjaan duniawi dengan amal ukhrawi. Hal ini dianggap penting karena aspek ukhrawi adalah pangkal dari tindak-tanduk  jasmani yang dikerjakan manusia.

Dalam acara tampak hadir para undangan. Antar lain unsur di UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kota Sumenep, dan beberapa pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Kota setempat.

Drs Zainal Arifin, Kepala Upt Dinas Pendidikan Kecamatan Kota Sumenep, mengatakan, bahwa acara Peringata Maulid Nabi dan pembinaan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep ini, baru pertama kalinya di gelar.

Namun demikian pihaknya berharap agar acara ini bermanfaat untuk menanmkan nilai-nilai religius dalam jiwa para pegawai di UPT yang dia pimpin.

Dengan digelarnya acara ini, besar harapan, nilai dan ahlak Nabi Muhammad SAW, dapat dijadikan contoh dalam kehidupan sehari-hari para pegawai di UPT Dinas Pendidikan Kota Sumenep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar