Senin, 12 Maret 2012

Demo Tuntut Baliho Bupati Diturunkan

Demo Tuntut Baliho Bupati Diturunkan 

 
Aksi demo ini hanya diikuti oleh lima warga asal kecamatan Jerengik, namun pengamanan dari aparat kepolisian sangat ketat.

Semula mereka berniat untuk menurunkan Baliho Bupati Sampang Noer Cahya yang banyak terpampang di sepanjang jalan raya Jerengik. Sebab menurut mereka, baliho tersebut berbau kampanye dan tidak berizin.

Namun niat aksi menurunkan baliho gagal, setelah aksi dari pendemo di tantang dua warga sekitar yang mengamuk dan mengaku keberatan. Dua warga ini mengaku khawatir penurunan baliho akan mereusak mobil truk miliknya yang ada di dekat baliho.

Pendemo akhirnya mengurungkan niatnya, dan langsung berdialog dengan Camat Kecamatan Jerengik Akhmad Kusairi di Depan Kantor Kecamatan.

Di hadapan Camat Kecamatan Jerengik, Korlap Aksi Demo, Saling menyampaikan tuntutanyna agar baliho Bupati di sepanjang jalan raya Jerengik segera turunkan, sebab baliho tersebut berbau kampanye, serta tidak berizin.


Menanggapi tuntutan tersebut, Camat Kusairi menegaskan bahwa semua baliho Bupati berizin. Selain itu ia juga menepis adanya kampanye terselubung untuk persiapan Pemilukada mendatang.


Untuk diketahui, Pemilukada Sampang rencananya akan digelar pada tanggal 12 bulan Desember tahun 2012, atau delapan bulan mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar