Selasa, 13 Maret 2012

Komisi A DPRD JATIM Kunjungi KPU Sampang


Komisi A DPRD JATIM Kunjungi KPU Sampang


Kunjungan kerja Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jawa Timur ini adalah untuk memastikan kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah di kabupaten setempat.
Tiga belas Anggota Komis A DPRD Jatim ini diterima langsung oleh Ketua KPUD Sampang Akhmad Dovir Syah dengan didampingi Hernandi, Anggota KPUD Sampang bagian logistik.
Dalam kesempatan tersebut, satu persatu Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jatim menanyakan persiapan hingga antisipasi adanya putaran kedua dalam Pemilukada mendatang.
Ketua Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur, Sabron Jamil Pasaribu mengaku banyak mendapatkan masukan, dalam kunjungannya ini.
Ia mengaku akan menghimbau keikutsertaan sejumlah dinas terkait, yakni Bakesbangpol dan Dispenduk Capil Provinsi Jawa Timur untuk mensukseskan Pilkada di setiap Kabupaten Se_Jawa Timur.
Sementara itu Ketua KPU Sampang KH Akhmad Dovier Syah saat di konfirmasi mengaku bahwa persiapan yang ia lakukan untuk menyelenggarakan Pemilukada sudah mencapai 90 persen.
 Pemilukada Sampang akan digelar tanggal 12 bulan 12 pada tahun 2012. Dana perhelatan ini dianggarkan  sebesar 15 milyar rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar