Jumat, 09 Maret 2012

Satu Korban Kritis, Satu Balita Patah Tulang

Satu Korban Kritis, Satu Balita Patah Tulang


Sebuah mobil Kijang berwarna merah, yang dikemudikan oleh salim warga Kertagena Laok, Kecamatan Kadur, Pamekasan, menabrak sepeda motor Suzuki Shogun yang dikendarai As’adi. Saat itu As’adi sedang membonceng anaknya Ayu Fani yang masih berumur 4 setengah tahun dan keponakannya bernama Umsiyah berumur 13 tahun. As’adi adalah warga desa Peragaan Dejeh, Sumenep.
Selain menabrak sepeda motor, mobil Kijang ini juga menabrak sebuah warung yang berada dipinggir jalan, dan kemudian menghantam pohon asam.
Kecelakaan ini terjadi di ruas Jalan Raya Pamekasan- Sumenep, Desa Montok, Kecamatan Larangan Pamekasan.
Rahem warga yang bertempat tinggal tak jauh dari TKP mengatakan, saat kejadian, dirinya mendengar suara benturan yang keras dari dalam rumah. Karenanya ia segera berlari menuju lokasi kejadian. Sesampainya dilokasi rahem melihat mobil dalam keadaan miring, dan pengendara sepeda motor beserta motornya berada di dalam selokan.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun ketiga pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Umsiyah yang masih berumur 13 tahun dirujuk ke RSD Pamekasan, lantaran kondisinya kritis, akibat terpental hingga empat meter. Sedangkan Ayu Fani 4 setengah tahun mengalami patah tulang pada tangan kanannya dan ditemukan warga berada dibawah mobil. Sementara  As’adi hanya mengalami luka ringan.
Sementara  Salim, sopir mobil Kijang nahas ini, sudah diamankan di Satlantas Polres Pamekasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar