Rabu, 07 Maret 2012

Sekujur Tubuh Korban Penuh Luka Bacok


Sekujur Tubuh Korban Penuh Luka Bacok



Sebelum ditemukan tewas, korban dikabarkan hilang selama empat hari. Sejak pergi bekerja hari jumat lalu, ia tidak kembali ke rumah kontrakannya. Dan akhirnya pada hari senin lalu, ia dikabarkan telah meninggal.
Keluarga mencurigai korban tewas karena dibunuh , sebab empat hari sebelum hilang, ia sempat menghubungi keluarganya dalam keadaan sehat-sehat saja. Selain itu pada saat dimandikan ulang di rumahnya, di sekujur tubuh korban terdapat luka bekas senjata tajam, terutama di bagian kepala, punggung dan perut. Korban meninggalkan seorang istri dan satu orang anak yang masih kecil.  
Tidak ada penjelasan dari Pemerintah mengenai kematian korban kepada keluarga kecuali hanya selembar kertas tanda pengiriman jenazah dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur.
Biaya pemulangan korban dari Malaysia hingga ke kampung halaman, ditanggung oleh keluarga. Untuk biaya pemulangan tersebut, pihak keluarga terpaksa hutang sebesar 1 juta 200 ribu rupiah.
Ismail menuturkan, korban bekerja di Malaysia selama kurang lebih 3 tahun. Dan selama bekerja di Malaysia tidak pernah sakit. Tahu-tahu ia pulang dalam keadaan sudah tewas dengan lika bacok di sekujur tubuh dan kepalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar